Mendapatkan Omset 200 Juta Dalam 1 Hari Dari Tik Tok Affiliate.

Anda pasti tahu bahwa ada begitu banyak program affiliate marketing saat ini. Salah satu yang populer tentunya tik tok affiliate. Apakah tik tok affiliate sudah terbukti ?. Mari kita lihat dari orang yang sudah pernah menjalankannya dan berhasil melakukannya dengan sangat baik. Sebagaimana judulnya, orang ini berhasil mendapatkan omset hingga 200 juta hanya dalam waktu 2 hari dari tik tok affiliate. Dia adalah Kak Yosita. Atas pencapaian Kak Yosita ini, dia sampai diundang oleh Kak Bimo dari Channel Bimo Digipreneur ke acara podcastnya untuk bisa sharing perihal pencapaiannya tersebut pada tema Jadi Tik Tok Affiliate.

Sebagai suatu bisnis online yang dapat dikerjakan secara online, keberhasilan menjalanlan affiliate marketing memang tidak pandang bulu. Siapa saja dan darimana saja tempat asalnya, pastinya bisa melakukannya. Bisnis ini bukan milik mereka saja yang tinggal di kota-kota besar atau metropolitan. Mereka yang tinggal di daerah-daerah pun, bisa menjalankan dan berhasil. Seperti Kak Yosita yang tinggal di desa Walikukun Kabupaten Ngawi ini, patut dijadikan role model dalam menjalankan program affiliate dari tik tok. Jadi, darimanapun kalian dan tinggal di manapun-selama kalian bisa online dan mengakses internet, maka bukan tidak mungkin pencapaian Kak Yosita ini juga bisa kalian raih, asalkan kalian mengetahui strategi-strateginya.

Dalam pemaparannya di acara tersebut, Kak Yosita membeberkan perjalanannya hingga kemudian berhasil meraih pencapaian yang luar biasa di mana hanya dalam waktu 7 hari sejak pertama kali dia membuat akun, beliau telah meraih omset hingga 360 juta !. Tentunya ini pencapaian yang fantastis, mengingat tidak sedikit orang yang sudah menjalankan affiliate marketing berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun namun bisa jadi belum kunjung mendapatkan penjualan yang signifikan.

Kak Yosita sendiri menjelaskan bahwa pencapaian yang diraihnya itu benar-benar diperoleh dari akun baru yang dibuatnya dalam 7 hari sebelumnya, artinya akunnya benar-benar dari 0. Dari tidak punya follower sama sekali (nol follower) dan bahkan juga tanpa beriklan sama sekali. Hal ini menjadi highlight dari pembicaraan podcast dan ditegaskan oleh Kak Bimo dalam acaranya bahwa hal itu menjadi bukti bahwa suatu akun yang dimulai dari 0 followers dan tanpa beriklan, tetap bisa menghasilkan pencapaian yang luar biasa di tik tok.

Sangat inspiratif jika menilik perjalanan Kak Yosita dimana Kak Yosita sendiri baru membuat akun barunya pada jam 12 siang dan video pertama dia upload di tik tok pada jam 3 sore, yang berarti berselang 1 jam dari saat akun barunya berhasil terbit. Selanjutnya yang dilakukannya adalah secara rutin mulai mengupload video demi video ke tik tok dengan selang waktu sekitar 1 jam. Jadi hampir setiap jam Kak Yosita terus mengupload video-video di tik tok sampai pada saat malam hari, yaitu jam 7 malam Kak Yosita mengecek dashboard di akunnya dan mendapati bahwa akunnya sudah mendapatkan omset Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah). Artinya, itu hanya berselang 4 jam dari video pertama yang dia upload di tik tok.

Sebagai pengalaman pertama, tentu Kak Yosita juga awalnya kaget atas hasil yang diperolehnya dan bahkan sampai bertanya-tanya ke saudara-saudaranya tentang cara membaca nilai di dashboard tik tok, yang ternyata memang menunjukkan di angka Rp. 15.000.000,- (lima belas juta rupiah). Belum selesai sampai di sana, ternyata pencapaian Kak Yosita di hari kedua malah lebih mencengangkan di mana dashboardnya menunjukkan nilai omset yang sangat melonjak hingga 203 juta !.

Apa yang disampaikan dalam perbincangan ini memang menyenangkan untuk disimak. Walapun Kak Yosita mengatakan bahwa dia tidak mengalami kendala dalam hal teknis hingga mendapatkan pencapaian yang luar biasa tersebut, tetapi mungkin saja hasilnya bisa berbeda untuk setiap orang. Pastinya, sebelum melangkah lebih jauh, ilmu-ilmu teknis memang sudah sepatutnya dikuasai dengan baik. Karena Kak Yosita pastinya juga telah melahap hal-hal teknis terkait affiliate ini hingga ia akhirnya mencapai hasil tersebut.

Anda bisa juga lihat langsung pemaparan Kak Yosita dari channel youtube Kak Bimo di bawah ini :

Leave a Comment

Open chat
Halo Kak,

Ada yang bisa dibantu ?